Kolaborasi Mantap Slank Dan Elvy Sukaesih Banjiri Berbagai Media

Slank selalu menjadi berita artis paling hangat yang patut diperbincangkan. Berita selebritis yang sudah bersama sejak era 90-an tak pernah luput dari pemberitaan gosip terkini. Gosip yang dihadirkan pun selalu menarik untuk disimak. Tak heran jika nama dan lagu Slankakan selalu menggema di hati masyarakat khususnya para fans setia, Slankers. Berita hari ini mengabarkan dalam sebuah perayaan beberapa waktu lalu Slank menggandeng Ratu Dangdut yang sudah malang melintang di panggung hiburan tanah air untuk kolaborasi maut yang menghentak.

Gosip terkini ini juga menyebutkan jika Slank sangat puas dapat bekerjasama dengan Elvy Sukaesih untuk penampilan yang begitu memukau penonton tersebut. “Jadi di acara ini tadi kami berkolaborasi bersama bunda Elvy Sukaesih dimana kami sudah tidak meragukan lagi namanya di jagat industri dangdut. Senang sekali bisa tampil bersama beliau dan sambutan dari penonton sangat luar biasa.”ujar personil Slank yang ditemui di bilangan Jakarta tersebut. Berita terkini artis lain juga menyatakan selain berduet dengan Elvy Sukaesih, Slank juga tampil bersama 3 penampil lain yakni Janeta Janet, Celine Evangelista, dan Slankers Kemayoran.

Penampilan tersebut dinilai oleh banyak netizen sebagai penampilan Slank yang paling baik. Tak pelak banyak yang berujar semoga kerjasama panggung antara Slank dan Elvy Sukaesih akan terus berlanjut untuk show selanjutnya. Slank adalah grup band beraliran rock legendaris yang menjadi kebanggaan Indonesia. Sebuah sumber yang dikutip oleh berita artis terkinimemberikan sebuah ulasan tentang jajaran musisi papan atas Indonesia yang berdedikasi serta menerima bayaran termahal.

Berita terbaru tersebut menempatkan Slank di posisi ke-5 sebagai grup band dengan bayaran paling mahal se-Indonesia. Memang tak salah jika mereka ditempatkan pada posisi atas karena perjalanan musiknya yang begitu panjang dan berliku. Sebuah akun gosip hari ini memberitakan Slank yang digawangi oleh Bimbim dan Kaka dkk ini ingin merubah imej rocker yang terkesan sangar dan urakan menjadi lebih kritis dan tidak apatis terhadap permasalahan yang dihadapi negeri ini. Gosip terbaru menyebut Slank masih aktif menjadi Duta Anti Narkoba.